Berita

Wara Makassar Anjangsana Ke Panti Asuhan Al’Iman

Dibaca: 18 Oleh 23 Jul 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-49 Wanita Angkatan Udara (Wara) wilayah Makassar diantaranya Wara yang berdinas di Koopsau II, Kosek Hanudnas II, dan Lanud Sultan Hasanuddin melaksanakan rangkaian kegiatan, salah satunya adalah kegiatan bhakti sosial berupa anjangsana ke Panti Asuhan Al-Iman yang terdapat di Kabupaten Maros Kota Makassar, Senin (23/7).

Dalam sambutannya Mayor Kes Meta Andriyani selaku Pakor Wara Makassar menyampaikan maksud kunjungan Wara ke panti asuhan adalah sebagai salah satu ungkapan perhatian Wara kepada masyarakat Makassar dan untuk mempererat tali silaturahmi antara Wara Makassar dengan anak-anak Panti Asuhan Al-Iman.

Pada kesempatan tersebut, Wara menyerahkan bantuan tali kasih berupa sembako dan beberapa perlengkapan yang dibutuhkan panti asuhan serta diharapkan dapat bermanfaat bagi panti maupun pengurusnya.

Yang selanjutnya acara ditutup dengan doa dengan penuh harapan agar Wara ke depannya agar semakin sukses dalam menjalankan tugas bangsa dan negara. Seusai penyerahan tali kasih secara simbolis oleh Pakor Wara, seluruh Wara dan anak-anak panti asuhan serta para pengurusnya melaksanakan foto bersama yang kemudian dilanjutkan dengan meninjau lokasi panti dan berbincang-bincang dengan anak-anak dan ibu Ketua Yayasan Panti Asuhan.

Baca juga:  Satpomau Periksa Personel Lanud Supadio

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel