Berita

Wara Makassar Anjangsana ke Panti Asuhan

Dibaca: 67 Oleh 15 Jul 2013Tidak ada komentar
Wara Makassar Anjangsana ke Panti Asuhan
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati HUT ke-50 Wanita Angkatan Udara (Wara) yang puncaknya akan diperingati pada tanggal 12 Agustus 2013 mendatang, Wara Makassar dari Koopsau II, Kosek Hanudnas II dan Lanud Sultan Hasanuddin, Jumat (12/7) melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi panti asuhan Asyaratun Muharramah yang terletak di Jl. Paccerakkang Komplek BTN Berua Mitra Perdana,Daya.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pakor Wara Makassar Mayor Kes Meta Andriani yang secara langsung menyerahkan sumbangan berupa sembako dan uang yang diterima langsung oleh ketua panti asuhan ibu Andi Bunga Bintang, S.Pd.

Sebelum menyerahkan sumbangan, Pakor Wara menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-50 Wara dan sebagai wujud rasa syukur, tali asih serta rasa peduli Wara Makassar terhadap masyarakat Makassar, khususnya anak panti asuhan.

“Sumbangan yang diberikan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh anak-anak panti dan semoga di bulan suci Ramadhan ini semua yang kita laksanakan mendapatkan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa”, tambahnya.

Baca juga:  Statik Show Di Lanud Sim

Ketua panti asuhan Asyaratun Muharramah, ibu Andi Bunga Bintang, S.Pd menyampaiakan ucapan terima kasih atas kepedulian dari Wara Makassar yang telah mengunjunginya. Selain itu disampaikan juga jumlah anak asuhnya yang ada dibawah binaan panti asuhan yang didirikan pada tahun 2001

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel