Berita

Wara Makassar Laksanakan Pertandingan Bola Volly

Dibaca: 13 Oleh 08 Jul 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-50 Wara, Wara Makassar menyelenggarakan pertandingan bola volly yang diikuti oleh seluruh Wara yang berdinas di Makassar, Jumat (5/7) di lapangan volly Kosek Hanudnas II.

Pertandingan bola volly ini dibagi dalam 4 tim yang tiap tim berjumlah 6 orang dengan komposisi pemain dalam satu tim terdiri dari perwira dan bintara. Sistem pertandingan yang digunakan dengan sistem gugur dan wasit dari personel Kosek Hanudnas II.

Perwira Koordinator (Pakor) Wara Makassar, Mayor Kes Meta Andriani dan senior wara turut hadir dan mengikuti pertandingan bola volly. “Laksanakan pertandingan dengan semangat dan penuh sportifitas guna menyemarakan peringatan HUT ke-50 Wara”, tegar Pakor.

Para Asisten dan anggota Kosek Hanudnas II turut menyaksikan dan memberikan sporter untuk para tim sehingga pertandingan bola volly cukup meriah.

Dalam pertandingan bola volly yang cukup meriah untuk memperebutkan juara 1,2 dan 3 masing-masing dimenangkan oleh tim III sebagai juara satu, juara dua diraih oleh tim IV dan untuk juara tiga diraih oleh tim II.

Baca juga:  Minggu Disiplin Di Mako Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel