Berita

WARA MAKASSAR TURUT MENYUMBANGKAN DARAH

Dibaca: 7 Oleh 14 Jul 2011Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara yang ke-48 diadakan kegiatan sosial yang bersamaan dengan kegiatan sosial Hari Bhakti TNI AU ke-64 berupa donor darah. Kegiatn yang dilaksanakan di Gedung Ballarialaka Makoopsau II, Makassar, Rabu (13/7). Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan.

Dengan tema “Dilandasi Semangat Perubahan Untuk Menjadi Lebih Baik, Wara Bertekad Meningkatkan Kualitas Pengabdian dan Profesionalisme Menuju The First Class Air Force”. Tidak hanya dalam melaksanakan tugas saja, Wara juga mempunyai tingkat kepedulian sosial yang tinggi, salah satu contohnya adalah kegiatan donor darah yang diikuti seluruh Wara Makassar.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini Pejabat Makoopsau II, diantaranya Pangkoopsau II Marsekal Muda TNI R. Agus Munandar, Kas Koopsau II Marsekal Pertama TNI Tri Budi Satrio, serta seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama jajaran Koopsau II dan Kosek Hanudnas II.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan serta solidaritas para prajurit TNI AU di wilayah Makassar, karena setetes darah yang kita sumbangkan akan sangat bermanfaat dalam membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Baca juga:  Danlanud Adisutjipto Sambut RI 1

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel