Berita

WARA RAIH JUARA PERTAMA

Dibaca: 7 Oleh 15 Okt 2010Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Team bola voly WARA (Wanita Angkatan Udara) Lanud Iswahjudi, akhirnya berhasil menaklukan team bola voly PIA Ardhya Garini Cabang 8/G III Depohar 20, dengan skor 3-0 . Pertandingan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-54 PIA Ardhya Garini, bertempat di GOR Sabha Garuda Lanud Iswahjudi, Jum’at (15/10).

 

Dari 12 team yang mengikuti POR PIA yang dilaksanakan selama empat hari tersebut, team bola voly Wara di bawah asuhan Mayor Lek Sulastri, berhasil masuk final untuk memperebutkan juara pertama melawan team bola voly PIA Ardhya Garini Cabang 8/G III Depohar 20.

 

Team Wara, yang memiliki andalan pemain Serda Ratna Sari Dewi, akhirnya berhasil memposisikan team-nya menyandang gelar juara pertama, sedangkan di urutan kedua team dari PIA AG Depohar 20. Sementara posisi ketiga PIA Ardhya Garini 04-2/D II Skatek 042 dan urutan ke empat diraih oleh Gabungan Karyawati Lanud Iswahjudi dan Insub.

 

Sementara dalam pertandingan perebutan juara pertama tersebut, turut pula menyaksikan, Ketua PIA Ardhya Garini Bakorcab Madiun, Ny. Leni Ismono Wijayanto, beserta pengurus PIA Ardhya Garini lannya.

Baca juga:  DANKODIKAU : “Jauhkan diri dari perbuatan yang menjatuhkan citra TNI”

 

Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ke-54 PIA Ardhya Garini tahun 2010 ini, warga PIA Ardhya Garini Bakoorcab Madiun telah dan akan mengadakan berbagai kegiatan antara lain Tadharus yang dilanjutkan Sholat Tasbih dan pekan ceramah. Disamping itu juga mengadakan berbagai kegiatan sosial seperti Anjangsana ke Panti Asuhan Siti Hajar Madiun dan TPA Al Ikhlas Mantren, donor darah dan ziarah ke TMP.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel