Berita

WARA SE-YOGYAKARTA KUMPUL DI LANUD ADISUTJIPTO

Dibaca: 6 Oleh 14 Sep 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Wanita Angkatan Udara (Wara) yang berdinas di Daerah Istimewa Yogyakarta berkumpul di GSA Lanud Adisutjipto sebagai sebuah upaya konsolidasi untuk menyamakan presepsi guna mengugah jiwa korsa dan memotivasi kembali pengabdiannya kepada bangsa dan Negara. Kegiatan yang dipimpin oleh Perwira Tertua Wara Yogyakarta, Kolonel Sus Emyda Ratni yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Lanud Adisutjipto AAU Yogyakarta, Jum’at (14/9).

Selain sebagai ajang kumpul-kumpul, kegiatan diisi dengan Arisan dan Halal Bi Halal sebagai media sosialisasi guna lebih mengenal satu sama lain, yang tentunya akan lebih mengakrabkan sesama Wara baik yang senior maupun junior atau yang di bawah (staf) maupun atasan yang akan memudahkan komunikasi dan koordinasi bagi urusan-urusan tugas yang diembannya mengingat banyak dari Anggota Wara yang melaksanakan mutasi baik yang datang maupun yang pergi bertugas di daerah lain. Demikian dikatakan Kolonel Sus Emyda Ratni disela sela kegiatannya.

Bukan Hanya itu, Wara juga telah melakukan kegiatan yang sama dengan anggota Pia AG CBS AAU dan PNS serta Warakawuri namun banyak dari anggota yang masih sibuk dengan urusan satuannya masing-masing. Untuk itu, saat ini kegiatan kita adakan setiap bulan dan dilaksanakan tersendiri.

Disamping Arisan dan Halal Bi Halal, kegiatan diisi dengan ceramah agama dari Ibu Umi Hanik S.Ag yang sehari-hari bertugas sebagai Guru SMAN Banguntapan. Selain itu juga pemberian cinderamata kepada Mayor (Purn) Sri Budinah Wara yang telah memasuki masa pension. Acara diakhiri dengan bersalam-salaman antar sesama Wara.

Baca juga:  Pencerahan Wakasau kepada Prajurit dan Anggota Pia AG Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel