Berita

WARA SE-YOGYAKARTA TABUR BUNGA DI MONUMEN NGOTO

Dibaca: 8 Oleh 07 Agu 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Dikuti oleh Wara (Wanita Angkatan Udara) dan PNS TNI AU se-Yogyakarta acara tabur bunga dalam rangka HUT Wara yang ke 49 terasa khidmat. Selasa (7/8) Dipimpin oleh letkol Kes Setyaningsih acara tabur bunga di Monumen Perjuangan Ngoto berlangsung cukup singkat. Dimulai dari upacara penghormatan oleh Pimpinan ziarah selanjutnya meletakkan karangan bunga di makam pejuang bangsa Komodor Udara Adi Sutjipto dan Komodor Udara Abdulrahman shaleh.

Tabur bunga ini sengaja kita laksanakan di Monumen Perjuangan Ngoto karena kegiatan ini merupakan “upaya kita untuk mengugah dan sumber motivasi pengabdian kepada bangsa dan Negara. Perjuangan Pejuang-pejuang bangsa ini patut kita contoh, karena kita lebih actual kalau meneruskan semangat juang dari pahlawan TNI AU”…tegas Pimpinan Ziarah letkol kes Setyaningsih.

Sebelumnya Wara Yogyakarta telah melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, anjang sana ke Pondok pesantren Al Iklas Berbah Bantul, kunjungan ke Warakawuri dan rencana puncak acara akan dilaksanakan upacara militer dalam rangka peringatan HUT Wara ke 49 yang di pusatkan di lapangan Jupiter Lanud Adi Sutjipto.

Ditempat yang sama Ketua Panitia peringatan HUT ke 49 WARA Kapten Sus Serepina mengatakan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT ke 49 Wara bertujuan untuk kembali mere-fres noltalgia sejarah berdirinya wara termasuk pendahulu Wara. Kita bertekad kedepan Wara akan dapat sejajar dengan kaum laki-laki dalam mengemban tugas Negara. Tukasnya.

Baca juga:  DANLANUD SOEWONDO MENERIMA KUNJUNGAN AUSTRALIA DEFENCE STAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel