Berita

Wara Sekkau Ikuti Pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri

Dibaca: 6 Oleh 06 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210806 WA0013
#TNIAU 

TNI AU.  Wanita Angkatan Udara (Wara) Sekkau didampingi Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc., serta Ketua PIA AG Cabang 7 Gabungan II Sekkau, Ny. Irma Firman Wirayuda, mengikuti pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto secara virtual dalam rangka menyambut HUT ke-58 Wanita Angkatan Udara di Gedung Pramanasala Sekkau, Jumat, (6/8/2021).

Rangkaian acara menerapkan protokol kesehatan secara ketat, diawali dengan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., selanjutnya sambutan Ibu Winayadhati Kanya Sena Ny. Inong Fadjar Prasetyo, serta pembekalan Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Dalam pembekalannya Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampikan antara lain tentang kontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan memperhatikan tumbuh kembang serta pendidikan anak yang turut andil dalam membesarkan sekolah dilingkungan TNI AU. “Sebagai seorang wanita, Wara dapat mengedepankan prioritas sesuai dengan keberadaannya, maka dalam melaksanakan tugas harus dengan ikhlas, dan bekerja dengan hati serta komitmen yang kuat sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku, sehingga akan mendukung terwujudnya tujuan organisasi yang optimal,” demikian harapannya.

Baca juga:  Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan HIV-AIDS di Lingkungan Lanud Sjamsudin Noor

Pembekalan ini diikuti oleh Wara se-Indonesia maupun yang sedang bertugas di luar negeri secara virtual dan diakhiri dengan tanya jawab kepada Ibu Raksa Tri Anggana Tantri Ny. Nanny Hadi Tjahjanto dan Ibu Winayadhati Kanya Sena Ny. Inong Fadjar Prasetyo.

 

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel