Berita

Wara Sekkau Ikuti Pembekalan Wakasau

Dibaca: 1 Oleh 11 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210811 WA0002
#TNIAU 

TNI AU. Wakil Kepala Staf Angkatan Udara ( Wakasau) Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., memberikan pembekalan kepada seluruh Wanita Angkatan Udara (Wara) dalam rangka peringatan HUT ke-58 Wanita Angkatan Udara, yang dilaksanakan secara virtual  di Gedung Serba Guna Mabesau, Cilangkap dan diikuti oleh Wara Sekkau di Ruang Kelas Suspajemen, Selasa (10/8).

Dalam pembekalannya Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini Isnanto, S.H., M.D.S., mengatakan, seorang Wara harus pandai mengelola waktu dengan baik, agar dapat memenuhi panggilan tugas, baik sebagai prajurit maupun sebagai seorang istri yang selalu mendukung suami agar mampu menjalankan roda kehidupan rumah tangga secara harmonis, memiliki peran sebagai seorang Ibu yang memiliki tugas dasar untuk membesarkan dan mendidik anak-anaknya menjadi manusia cerdas, beretika dan berakhlak mulia.

Lebih lanjut Wakasau menyampaikan bahwa segala konsekuensi untuk menjadi seorang Wara harus diselaraskan dengan niat, kemauan, semangat tinggi, dan rasa tanggung jawab, sehingga Wara dapat menyelesaikan tugas dan peran secara maksimal di dalam kehidupan. Sebagai seorang wanita, Wara dapat mengedepankan prioritas sesuai dengan keberadaan dan perannya dalam kehidupan sosial.

Baca juga:  Peringati HUT ke-73 Polisi Militer, Satpom Lanud SMO Sumbangkan Darah

Di akhir pembekalannya, Wakasau berharap, semoga dengan memasuki usia yang ke-58 tahun, Wara dapat terus menunjukkan eksistensi dan sumbangsih pengabdian, serta mampu memberikan manfaat untuk kepentingan keluarga, TNI Angkatan Udara, bangsa dan Negara.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel