Berita

Wara Sekkau Ikuti Upacara HUT Ke – 58 Wanita Angkatan Udara Secara Virtual

Dibaca: 4 Oleh 12 Agu 2021Tidak ada komentar
IMG 20210812 WA0220
#TNIAU 

TNI AU.Bertempat di ruang kelas Suspajemen,Wara Sekkau melaksanakan upacarasecara virtual dalam rangka HUT Ke-58 Wanita Angkatan Udara yang dipimpin secara langsung oleh Wakasau Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S. H.,  M. D. S., Kamis (12/08).

Wakasau Marsekal Madya TNI Fahru Zaini Isnanto, S. H.,  M. D. S., saat membacakan sambutan Kasau,  menyampaikan bahwa Pandemi Covid-19  menjadi permasalahan serius yang sedang dihadapi seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pandemi ini menyebabkan perubahan di segala lini dan memiliki dampak yang sangat luas baik terhadap aspek sosial, ekonomi, maupun kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu, Wara siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 menuju tatanan baru untuk Indonesia Maju. Wara sebagai salah satu kekuatan Bangsa yang dimiliki oleh Angkatan Udara, turut berperan serta dalam menangani dan mengatasi pandemi Covid-19 yang merupakan suatu ancaman, hambatan, dan tantangan bagi bangsa Indonesia. Guna mewujudkan keadaan masyarakat yang stabil.

Usai upacara secara virtual dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Komandan Sekkau Kolonel Pnb Firman Wirayuda, S.T., M.Soc.Sc dan diberikan kepada perwakilan Wara Sekkau yang ditunjuk, acara ini sebagai rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga:  Breitling Jet Team Leaving Lanud Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel