Berita

WARA SURABAYA BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM PIATU DAN ANA –ANAK TERLANTAR

Dibaca: 12 Oleh 30 Jul 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Bertempat di Yayasan “Milinium Roudlotul Jannah” yang berada di Jl. Raya Tenggulunan Candi Sidoarjo, Wara Surabaya yang dipimpin oleh Pater Wara Letkol Sus Ninuk Herlina didampingi Pakor wara Surabaya Mayor Adm Titiek Purwaningsih serta seluruh anggota Wara yang berdinas di Surabaya melaksanakan buka puasa bersama dengan anak yatim, Yatim Piatu dan anak-anak terlantar, Sabtu (20/7).

Buka puasa dikemas dalam rangka Hari Ulang Tahun Wara ke 50, merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial. Agenda buka puasa ini ada makna yang bisa dipetik yaitu meningkatkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap anak-anak yang membutuhkan uluran tangan untuk memberi kasih sayang dan berbagi rezeki. Kegiatan seperti ini sangat mulia untuk dilakukan karena kita memiliki potensi modal yang baik yaitu keyakinan yang menempatkan semangat berbagi sebagai bagian yang tak terpisahkan dalam implementasi ibadah. Secara kultur sosial kita dikenal sebagai hamba Allah SWT yang memiliki semangat berbagi dan tolong menolong terhadap sesama.

Sementara Mayor Adm Titiek Purwaningsih selaku Pakor Wara Surabaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepad KH. Gus Mat Pimpinan Pondok Milinium Rodatuljanah untuk memberikan ceramah agama kepada seluruh Wara yang hadir di Yayasan ini, dengan maksud untuk menyegarkan kembali benih spiritual serta menambah wawasan keislaman untuk menjadi insan-insan yang selalu bertakwa kepada Allah SWT dan menambah kualitas amalan ibadah.

Diakhir ceramah diteruskan dengan pembacaan do’a yang dipimpin oleh KH Gus Mat dan dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Baca juga:  Penyerahan 24 Pesawat F-16 EDA Di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel