Berita

Wara Surabaya Gelar Pertemuan Rutin Wan TNI

Dibaca: 47 Oleh 04 Des 2022Tidak ada komentar
IMG 20221202 WA0015
#TNIAU 

TNI AU. Sinergitas Wan TNI di Surabaya adalah salah satu elemen penting guna menjaga kesolidaritasan antar matra baik TNI AD, TNI AL dan TNI AU. Dengan ini, Wara Surabaya bekerja sama dengan Kogartap III Surabaya menggelar pertemuan rutin Wan TNI di Garnisun, Jumat(2/12).

Kegiatan turut dihadiri oleh Kaskogartap III Surabaya, Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S. E.,M.M, Pakor Wan TNI, dan segenap pejabat Kogartap III Surabaya serta gabungan Wan TNI di Surabaya.

Acara diawali dengan sambutan Pakor Wan TNI, Letkol Caj (K) Ni Ketut Supartiani yang menyampaikan rasa terima kasih kepada Kaskogartap III Surabaya atas tempat dan waktunya untuk melaksanakan pertemuan Wan TNI kali ini. Beliau turut menyampaikan kekuatan Wan TNI yang hadir pada pertemuan hari ini sekitar 200 orang Wan TNI dari Matra Darat, Laut dan Udara.

Kemudian, dalam sambutannya, Kas Kogartap menyampaikan bahwa Wan TNI merupakan bagian dari TNI, dan memiliki kesempatan yang sama dengan personil militer pria. Keberadaan Wan TNI sangat diperlukan dalam berbagai bidang, seperti OMSP, bantuan hukum, adminstrasi, kesehatan, dan lainnya.

Baca juga:  Anggota Lanud Adisutjipto Latihan Menembak

“Saya harap dengan adanya pertemuan rutin ini, Wan TNI se Surabaya saling mengenal satu sama lain, sehingga memudahkan dalam hal koordinasi dan juga pekerjaaan. Saya berharap Wan TNI surabaya tetap jaga hubungan baik antara senior dan junior dimanapun berada, serta menjaga iman, kehormatan diri dan keluarga,” tambah Kaskogartap.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan kesehatan Kapten Kes dr. Lusia yang menegaskan pentingnya untuk hidup sehat dalam menjalankan tugas sebagai personil militer.

Acara pertemuan turut menghadirkan brand kecantikan wardah yang melakukan demo kecantikan. Hal ini penting adanya untuk Wan TNI karena selain dituntut untuk profesional dalam menjalankan tugas, menjaga kecantikan merupakan penghargaan diri bagi seorang wanita.

Acara berlangsung secara tertib, lancar dan aman sesuai dengan rencana.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel