Berita

Wara Surabaya Juara I Voly Dalam Meriahkan HUT ke-69 TNI AU

Dibaca: 1 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim voli putri dari Wara Surabaya meraih juara I setelah mengalahkan tim voly IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas pada pertandingan final bola voly putri dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 TNI Angkatan Udara di lapangan voli Lanud Surabaya. Selasa (10/3). 

Pada babak final pertandingan bola voli putri mempertemukan tim voly Wara Surabaya dan tim ibu-ibu IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas ini berlangsung seru, ketat dan saling mengejar poin pada set-set pertandingan, tetapi tim Wara mempunyai kemampuan lebih sehingga dapat mengalahkan lawannya tiga set langsung dengan skor25-11, 25-10 dan 25-13 sehingga mengukuhkan diri sebagai juara pertama dan a tim IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 05 Pusdiklathanudnas juara dua. 

Sebelumnya di lapangan yang sama perebutan juara ketiga dan ke empat oleh tim PNS Gabungan melawan tim PIA Gusang 2 Surabaya, yang di menangkan oleh tim voli PNS Gabungan dengan menyapu bersih tiga set langsung dengan skor 3-0 (25-14), (25-13) dan (25- 18). 

Baca juga:  Taklimat Akhir Itjen Kemhan Di Lanud Dhomber

Pertandingan babak final ini disaksikan langsung oleh Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, ST.,M.Si., dan Ketua PIA AG Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto serta seluruh anggota Lanud Surabaya dan para suporter dari masing-masing tim.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel