Berita

Wara Surabaya Juara Volleyball Meriahkan HUT ke-58 PIA

Dibaca: 4 Oleh 10 Nov 2014Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Wanita Angkatan Udara (WARA) Surabaya memenagkan tim voli putri setelah mengalahkan tim voli putri IKKT Pusdikhanudnas dalam pertandingan final Volleyball putri dalam rangka memeriahkan HUT ke 58 PIA Ardhya Garini di lapangan volley Lanud Surabaya. Jumat (8/11).

Pada partai final pertandingan bola volley mempertemukan tim volley Wara yang berhasil mengukuhkan diri sebagai juara pertama usai mengalahkan tim IKKT Pusdikhanudnas dengan menyapu bersih dua set langsung yaitu dengan skor 2-0 (25-14) dan (25- 22). kemudian dilapangan terpisah di pertandingan memperebutkan juara ketiga, dan ke empat yaitu tim PIA AG Gusang II Surabaya berhadapan dengan PIA AG Ranting pemukiman Lanud Surabaya. Permainan kedua tim cukup apik, terlihat dari jual-beli serangan yang berhasil ditahan bahkan dikembalikan dengan sempurna. Namun pada akhirnya tim PIA AG Gusang II Surabaya keluar sebagai juara ketiga usai mengalahkan PIA AG Ranting pemukiman Lanud Surabaya dengan skor 2-0 (25-17 dan 25-9).

Ketua PIA AG Cabang 4/D II Lanud Surabaya Ny. Mujianto mengatakan bahwa pertandingan ini juga sebagai ajang mempererat tali silahturahmi dan persaudaran antar anggota. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang penyaluran hobi bagi ibu-ibu PIA Ardhya Garini yang gemar berolahraga, khususnya Volleyball. “Dengan berolahraga secara teratur akan menghasilkan kondisi tubuh yang prima, dan dengan kondisi tubuh yang prima maka dapat melaksanakan aktifitas sehari-hari secara optimal.”, tegasnya.

Baca juga:  Personel Lanud Ngurah Rai Dukung Penerbangan RTAF

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel