Berita

WARA SURABAYA KUNJUNGI ANAK YATIM PIATU “MILINIUM RODATULJANAH”

Dibaca: 4 Oleh 23 Jul 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka memperingat Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan udara (Wara) ke-50, gabungan Wara yang berdinas di Surabaya yakni Pusdiklat Hanudnas, Lanud Surabaya, Rumkitau “Soemitro” dan Gartap III/Surabaya mengadakan acara sosial berupa kunjungan ke anak yayasan Yatim Piatudan anak-anak terlantar “milinium Rodatuljahah” yang beralamat di Jl. Raya Tenggulunan Candi Sidoarjo, Jum’at (19/7).

Letkol Sus Ninuk Herlina sebagai Pater Wara Surabaya menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke Yayasan Milinium Rodatuljanah ini berkaitan dengan rangkaian kegiatan HUT Wara ke-50 sekaligus merupakan bentuk sirahturohmi serta memberikan kasih sayang kepada anak-anak Yatim maupun Yatim Piatu, dan anak-anak terlantar yang ada di yayasan Milinium Rodatuljanah ini.

Yayasan memiliki anak asuh sebanyak 208 anak, yang terdiri dari balita 158 anak, 40 bersekolah di SD, SMP dan bahkan sudah ada yang kuliah. Bapak KH. Gus Mad selaku pengasuh Yayasan Milinium Rodatuljanah, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian dan perhatian anggota Wara Surabaya untuk kunjungan ke Yayasan ini. Mudah-mudahan apa yang telah diberikan untuk anak-anak asuh yang ada di Yayasan Milinium Rodatuljanah mendapat barokah dari allah SWT.

Baca juga:  Yonko 462 Paskhas Gelar Lomba Menembak Pistol Eksekutif Dan Peresmian Renovasi Lapangan Tembak Pistol M. Rais

Pakor Wara Surabaya sekaligus merangkap Ketua Panitia Hari Ulang Tahun Wara ke-50 Mayor Adm Titiek Purwaningsih mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Wara tahun 2013. Selain kunjungan ke yayasan anak Yatim Piatu, bhakti sosial lainnya yang sudah dilaksanakan berupa pengobatan umum dan gigi serta khitanan masal yang dilaksanakan di Kampung Malang Surabaya dan desa Sedati Agung Sidoarjo, dan rencana selanjutnya adalah buka puasa bersama dengan ana-anak yatim yang ada di Yayasan Milinium.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel