Berita

Wara Surabaya Memenangkan Lomba Cha Cha

Dibaca: 20 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya mengadakan lomba cha cha di Gedung Hercules Lanud Surabaya. Sabtu (22/11). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-58 PIA Ardhya Garini.

Acara diawali dengan sambutan Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ny. Maria Mujianto yang menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta lomba karena sudah berpartisipasi untuk ikut memeriahkan HUT PIA Ke-58. Dan lomba cha cha ini selain untuk berkreasi dalam gerak dan musik juga sangat berguna untuk kesehatan.”

Lomba diikuti oleh 9 peserta yaitu perwakilan dari PIA Ardhya Garini Ranting 01-04/D II Rumkit Lanud Surabaya, PIA Ardhya Garini Ranting 03-04/D II Pomau Lanud Surabaya, PIA Ardhya Garini Ranting 04-04/D II Staf Lanud Surabaya, PIA ranting Pemukiman Sedati Agung, PIA Gusang II/Surabaya, PIA IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Wara Surabaya, PNS Lanud Surabaya, dan Gabungan Guru Angkasa. Sedangkan juri pada kegiatan lomba ini adalah Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya, Ibu Sri Ismoe pelatih cha cha dan Kakak Kenansa Anjani Natasha Sylva.

Baca juga:  Pembukaan Turnamen Futsal Danlanud Cup V di Jayapura

Pemenang lomba cha cha kategori regu yaitu : juara I diraih oleh Wara Lanud Surabaya dengan total nilai 1025, juara II diraih oleh PIA ranting Pemukiman Sedati Agung dengan total nilai 950, dan juara III diraih oleh PIA ranting 03 /D II Pomau Lanud Surabaya dengan total nilai 920. Sedangkan pemenang kategori cha cha masal, juara I diraih oleh Wara Lanud Surabaya dengan total nilai 825, juara II diraih oleh PIA ranting 03 /D II Pomau Lanud Surabaya dengan total nilai 800, dan juara III diraih oleh PNS Lanud Surabaya dengan total nilai 745. Selain itu juga ada pemenang kategori favorit yaitu Gabungan Guru Angkasa yang mendapatkan hadiah langsung dari Komandan Lanud Surabaya.

Pada kesempatan itu juga diserahkan uang pembinaan dari Ketua PIA Ardhya Garini Cab 4/D II Lanud Surabaya kepada semua tim peserta lomba cha-cha. Dan pemberian cindera mata kepada masing-masing juri.

Hadir pada kegiatan ini yaitu Komandan Lanud Surabaya, Kolonel Pnb Mujianto, S. T., M. Si. beserta para pejabat Lanud Surabaya dan Ketua IKKT PWA Ranting 05 Pusdiklathanudnas, Ny. Imelda Palito Sitorus.

Baca juga:  PANGKOOPSAU I BUKA PENATARAN SPIP DAN SERTIFIKASI PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel