Berita

WARA SURABAYA MENDAPAT PENGARAHAN DARI KABAGBIN WARA

Dibaca: 12 Oleh 29 Apr 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Wara Lanud Surabaya, Pusdikhanudnas dan Rumkitau Surabaya tepatnya semua Wara yang berdinas di Surabaya mendapatkan pengarahan dari Kabagbin Wara Letkol Kes Winarni bertempat di ruang rapat mako baru Lanud Surabaya. Rabu (26/4). 

Pengarahan ini berlangsung selama tiga jam yang dimulai pukul 10.00 sampai dengan 13.00 Wib. Dalam pengarahan Kabagbin Wara Letkol Kes Winarni menyampaikan bahwa, kehadirannya di Lanud Surabaya ini adalah selain memberikan pembekalan kepada Siswa Kowal yang ada di Kobangdikal Bumimoro, sekaligus mengumpulkan Wara Surabaya untuk pengenalan selaku Kabagbin Wara yang baru. Lebih lanjut disampaikan, selain untuk silaturohmi dengan Wara Surabaya juga menyampaikan perubahan – perubahan Buku Petunjuk Teknis TNI AU tentang Pembinaan Wanita TNI Angkatan Udara, yang tentunya merupakan referensi untuk pelaksanaan tugas bagi anggota Wara. 

Pada kesempatan yang sama Pakor Wara Surabaya Mayor Adm Titiek Purwaningsih juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kabagbin Wara ke Lanud Surabaya, dan merupakan suatu kehormatan untuk Wara Surabaya bisa bertatap muka langsung dengan Kabagbin Wara. Selain itu Pakor Wara Surabaya juga menyampaikan beberapa permasalahan yang dihadapi di Lanud Surabaya, diantaranya adalah posisi Wara dalam pelaksanaan tugas dimana sebagai seorang prajurit dan disisi lain sebagai pendamping suami. Oleh sebab itu, dengan penjelasan-penjelasan dari Kabagbin Wara merupakan dasar untuk pembinaan Wara selanjutnya. 

Baca juga:  Pengawasan Dan Pemeriksaan Irjen Mabes TNI Di Lanud Sjamsudin Noor

Acara pengarahan berakhir pukul 13.00 WIb, dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama di depan pintu gerbang Mako Lanud Surabaya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel