Berita

WARA SURABAYA RAIH JUARA PERTAMA BOLA VOLLEY PUTRI

Dibaca: 1 Oleh 19 Mar 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Tim bola volley Wara Surabaya mengalahkan Tim A IKKT Pusdiklat Hanudnas dengan skor 3-1 pada pertandingan bola volley putri dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara Tahun 2013 yang diselenggarakan di lapangan olah raga Lanud Surabaya, Selasa (19/3)

Mayor Kes Wahyudi Purnomo Kasi Binjas Lanud Surabaya selaku pelatih dan offisial menyampaikan kepada para pemain, tampillah percaya diri jangan ragu-ragu bila menerima bola dan baca gerakan-gerakan lawan dalam permainan. Berkat kekompakan dan kepiawaian Tim Wara dalam memainkan bola volley serta mendengarkan arahan-arahan dari pelatih maka permainan bola volley lawan Tim IKKT Pusdiklat Hanudnas dapat dikalahkan Tim Wara dengan skor 3-1 untuk Wara, sehingga Wara keluar sebagai juara pertama. Sebelumnya Wara telah mengalahkan Tim B IKKT Pusdiklat Hanudnas dengan skor 2-0. Olah raga bola volley putri diikuti 6 Tim yang terdiri dari Tim Wara, Tim A dan B IKKT Pusdiklat Hanudnas, Tim Karyawati, Tim Pia Ardhya Garini Lanud Surabaya dan Tim IKKT Satrad 222 Ploso dan para pemain penuh dengan semangat.

Baca juga:  PESAWAT HERCULES A-1308 KEMBALI KE RUMAHNYA

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yakni hari Jum’at dan Selasa terlaksana cukup meriah dan kegiatan berjalan lancar.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel