Berita

WARA SURABYA MASUK FINAL KEJUARAAN BOLA VOLLEY PUTRI

Dibaca: 1 Oleh 16 Apr 2012Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Tim bola volley Wara Surabaya melaju ke final pada pertandingan bola volley putri se wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kartini Wanita TNI Garnisun Tetap III/Surabaya, Jum’at (13/4).

Mayor Kes Wahyudi Purnomo Kasi Binjas Lanud Surabaya selaku pelatih dan offisial menyampaikan kepada para pemain, tampillah percaya diri jangan ragu-ragu bila menerima bola dan baca gerakan-gerakan lawan dalam permainan. Berkat kekompakan dan kepiawaian Tim Wara dalam memainkan bola volley serta mendengarkan arahan-arahan dari pelatih maka permainan bola volley lawan Tim Polwan dapat dikalahkan tim Wara dari dengan skor 3 – 0, sehingga Wara melaju ke babak vinal. Selain diikuti dari Tim Kowad, Kowal, Wara dan Polwan diikuti pula dari Pegawai Negiri sipil TNI maupun dari Instansi luar.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian Apel Bersama Wanita TNI se Wilayah Garnisun Tetap III/Surabaya dalam rangka Hari Kartini Tahun 2012, yang pelaksana pertandingan di Gedung Olah Raga (GOR) Hayam Wuruk Kodam V/Brawijaya.

Baca juga:  Seskoau Selenggarakan Family Gathering

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel