Berita

Wara Terampil Jahit dan Merangkai Buah

Dibaca: 10 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Wanita Angkatan Udara Wara (Wara) mengadakan lomba menjahit busana dan merangkai buah dalam rangka menyambut ulang tahun emasnya yang akan jatuh pada 12 Agustus 2013 di Gedung Serbaguna Mabes Angkatan Udara, kemarin. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan sebagai seorang prajurit wanita yang tidak melupakan kodradnya sebagai istri dan ibu. 

Lomba tersebut diikuti oleh perwakilan Wara di sekitar Jobodetabek. Untuk lomba menjahit busana menggunakan bahan dasar kain motif batik yang diikuti delapan Kelompok. Sementara untuk lomba merangkai buah diikuti sepuluh kelompok dengan tiga juri yaitu Kolonel Adm Sri Gustiningsih, Ibu M. Sigalingging dan Ibu Ida F. Widayat.

Dalam kesempatan tersebut juga diadakan acara Talk Show yang dibawakan oleh Charles Bonar Sirait tentang “Bagaimana mengelola Event Organizer & Tips-tips menjadi MC Andal” serta Talk Show merawat kecantikan kulit dari salah satu prodak kecantikan yang dibawakan oleh Ari Martono.

Adapun hasil lomba menjahit busana, juara satu di raih oleh kelompok 1 dengan nilai 416,6 juara dua diraih oleh kelompok 9 dengan nilai 405 dan juara tiga diraih kelompok 4 dengan nilai sementara untuk lomba merangkai buah juara satu diraih oleh kelompok 4 dengan nilai 406,6 juara dua diraih kelompok 5 dengan nilai 391,6 dan juara tiga diraih oleh kelompok 2 dengan nilai 388.3.

Baca juga:  Rapid Test, Seluruh Anggota Kosekhanudnas I Non Reaktif

Hadir pada acara tersebut perwakilan Wanita Angkatan Udara masing-masing satuan diwilayah Jabotabek. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel