Berita

Wara TNI AU Jalani Standarisasi Pramugari Di Skadron Udara 17 Lanud Halim

Dibaca: 45 Oleh 08 Jun 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Kolonel Pnb Ir. Purwoko Aji P., MM., M.D.S., Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma membuka latihan kegiatan latihan standarisasi pramugari bagi 25 bintara Wanita TNI AU (Wara) di di Ruang Rekreasi Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Jumat (5/6). Latihan merupakan program Wing 1 serta Mabesau dalam rangka regenerasi pramugari TNI.

Dalam sambutannya Danwing 1 menyatakan latihan standarisasi pramugari dilaksanakan setelah pelaksanaan pendidikan pramugari di Garuda Indonesia Training Center. Untuk itu dalam kegiatan standarisasi akan dilaksanakan dua kegiatan pokok yaitu bina kelas (teori) dan bina terbang (praktek). Tujuannya agar peserta dapat mengadaptasi tugas kepramugarian khususnya bagi pesawat-pesawat VVIP/VIP di TNI Angkatan Udara. “Selama satu sekitar satu bulan lebih kalian akan berlatih, untuk itu ikuti kegiatan dengan baik,” ujar Danwing 1.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danskadron Udara 17 Letkol IG Putu Setia Darma, para pejabat Wing 1, Kasibinwara TNI AU dan undangan lainnya.

Baca juga:  IKKT SATRAD 223 BALIKPAPAN JUARA PERTAMA LOMBA MC

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel