Berita

Wara Turut Serta Menyumbangkan Darah

Dibaca: 10 Oleh 21 Jul 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara ke-47, anggota Wara di Makasar, Selasa (20/7) turut serta dalam aksi sosial donor darah yang dilaksanakan bersamaan dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI AU ke- 63.

Kegiatan yang diikuti anggota Makoopsau II, Lanud Sultan Hasanuddin, Makosek Hanudnas II, Batalyon Paskhas 466, anggota Wara Makasar, ibu-ibu PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsaqu II dan Ibu-ibu IKKT cabang BS V ranting 03 Kosek Hanudnas II dilaksanakan di Gedung Serbaguna Loely Wardiman  Kosek Hanudnas II Makasar.

Peringatan ulang tahun Wanita Angkatan Udara ke-47 yang akan diperingati tanggal 12 Agustus bertemakan “Dijiwai tekad dan semangat perubahan menuju kondisi yang lebih baik prajurit wanita TNI AU siap meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas”.

Tidak hanya di dalam melaksanakan tugas saja Wanita Angkatan Udara pun mempunyai tingakat kepedulian dan sosial yang tinggi, salah satu contoh dengan adanya kegiatan donor darah ini para Anggota Wanita Angkatan Udara se Makasar juga ikut serta menyumbangkan darahnya.

Baca juga:  MITRA PUSPITA GARINI MENERIMA INFORMASI KESEHATAN

Mayor Adm Wulan Tjahjani selaku ketua panitia Hari Ulang Tahun Wara menyampaikan bahwa kegiatan sosial donor darah merupakan suatu bentuk dan wujud kepedulian prajurit TNI AU khususnya Wanita Angkatan Udara untuk menyumbangkan darahnya, dan darah yang telah didonor dapat disalurkan dan membantu masyarakat yang membutuhkan di propinsi Sulawesi Selatan. 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel