Berita

Wara Wilayah Jakarta Gelar Donor Darah

Dibaca: 15 Oleh 20 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) ke-54 Tahun 2017, yang akan jatuh pada tanggal 14 Agustus 2017, Wara wilayah Jakarta menggelar aksi sosial berupa donor darah. Donor darah yang diikuti oleh puluhan prajurit Wara dan dipimpin oleh Letkol Adm Ririn Kuswarini, S.Mi ini, dilaksanakan di kantor Palang Merah Indonesia Pusat Matraman, Jakarta Rabu (19/7).

Ketua Panitia HUT Wara ke-54 Letkol Adm Ririn Kuswarini, S.Mi mengatakan, kegiatan donor darah kali ini terselenggara berkat kerjasama antara Dinas Kesehatan Angkatan Udara (Diskesau) dengan Palang Merah Indonesia. Dijelaskan, donor darah merupakan kegiatan sosial yang bersifat mulia, karena secara tidak langsung membantu menyelamatkan hidup seseorang.

“Kegiatan donor darah kita harapkan dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama terutama bagi orang yang sangat membutuhkan darah untuk kelangsungan hidupnya. Kegiatan ini sekaligus merupakan bentuk kepedulian TNI Angkatan Udara kepada masyarakat” terang Letkol Adm Ririn Kuswarini. .

Selain donor darah, rangkaian HUT Wara ke-54 juga diisi dengan kegiatan sosial lainya. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antar lain, ceramah, perlombaan kebersihan antar mess, lomba membaca puisi, memasak dan merangkai buah, anjang sana ke panti asuhan, ziarah serta upacara militer dan syukuran.

Baca juga:  "Kalong" di Pulau Lembata

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel