Berita

WARA WINGDIKUM JALIN PERSAHABATAN DENGAN PIA AG DISLOG LANUD ATS

Dibaca: 3 Oleh 22 Feb 2014Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Dalam rangka menjalin kebersamaan, Wara Wing Pendidikan Umum (Wingdikum) menggelar olah raga bersama yaitu pertandingan bola volley persahabatan dengan PIA AG Dislog Lanud Ats, bertempat dilapangan volley Wingdikum, Jumat (21/2). Disaksikan Danwingdikum Kolonel Pnb Arif Widianto dan Kadisops Wingdikum Letkol Adm Agus Setyo Hartono, S.AP. serta seluruh anggota Wingdikum.

Pertandingan bola volly persahabatan ini bertujuan untuk menjalin keakraban, persaudaraan dan menjalin silaturahmi diantara Wara dan PNS Wingdikum dengan ibu-ibu PIA AG Dislog Lanud Ats, dengan harapan dapat saling mengenal dan memupuk rasa kebersamaan, selain itu juga pertandingan bola volly persahabatan ini merupakan sarana refreshing yang menyehatkan.

Sementara pertandingan bola volley persahabatan antara tim Wara Wingdikum dengan PIA AG Dislog Lanud Ats dimenangkan oleh tim PIA AG Dislog Lanud Ats dengan skor 3-2.

Baca juga:  Rapat Koordinasi Persiapan Pelaksanaan Bhakti Sosial TNI AU Memperingati HUT TNI AU ke-74 Tahun 2020 di Lanud Sjamsudin Noor

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel