Berita

Wara Yogyakarta Adakan Ceramah Etika dan Performa Diri

Dibaca: 10 Oleh 20 Jul 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Peningkatan performa diri dan etika keprotokolan menjadi perhatian besar bagi Wara (Wanita Angkatan Udara) Yogyakarta. Begitu padatnya kegiatan yang selama ini berjalan di AAU dan Lanud Adisutjipto, menuntut Wara untuk bekerjasama dengan Hotel Quality. mengelar ceramah sekaligus praktek keprotokolan dalam perjamuan dan penerimaan tamu bertempat di Gedung Sabang merauke Kesatrian AAU, Jumat (20/7).

Acara dihadiri gabungan Wara Yogyakarta dari AAU, Lanud Adisutjipto, Rumkit dr.S.Hardjolukito Diskesau, serta Muspusdirla Dispenau. Ibu Deppy Meylina, SE (Deputi General Hotel Quality) selaku penceramah diterima oleh Dirjian (Direktur Pengkajian) AAU Kolonel Pnb Fahru Zaini. Turut hadir juga Ibu Fahru Zaini, Ibu Imat Rahmat serta Pater (Perwira Tertinggi) Wara Kolonel Sus Emyda Ratni

Ceramah dan kursus berlangsung kuran lebih 2 jam dan terasa sangat singkat. Wara Yogyakarta cukup antusias terbukti dengan banyaknya Wara yang bertanya. Ibu Meylinda menjelaskan dengan detail bagaimana membangun Performa diri dan etika untuk menunjang Improving Servis Program dalam mendukung tugas keprotokolan TNI AU.

“Walaupun pelatihan ini singkat, saya berharap bahwa para Wara dapat menunjukkan yang terbaik, “show the best performent”, pada setiap kegiatan keprotokolan yang dilaksanakan, seperti acara Hari Bhakti yang akan dilaksanakan tidak lama lagi”, ungkap Ibu Debby Meylina.

Sebelumnya Wara Yogyakarta dalam rangka HUT Wara juga telah melaksanakan kegiatan sosial seperti Kunjungan ke Pesantren Al Ikhlas Becak Jogortirto Berbah, Donor Darah di PMI serta Kunjungan ke Purnawirawan Wara yang sakit. Selanjutnya akan dilaksanakan kegiatan Ziarah serta puncak acara akan dilaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-49 Wara di lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Para Danlanud Jajaran Koopsau II Ikuti Taklimat Akhir Itjenau Di Lanud Iswahjudi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel