Berita

Wara Yogyakarta Ikuti Apel bersama

Dibaca: 1 Oleh 22 Mei 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Tepat tanggal 21 April 2010, Rabu (21/4) kegiatan apel bersama Korp wanita TNI Jateng dan DIY dipusatkan di Lanal Semarang, Apel bersama inil bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, yang merupakan unsur pembinaan disiplin dan jiwa korsa bagi Wanita TNI.

 

Sebelum di berangkatkan ke Lanal Semarang Wanita TNI Yogyakarta telah melakukan koordinasi baik dari Kowad, Kowal dan Wara. Koordinasi itu sendiri dilaksanakan pada hari Kamis (11/4) di Lanal Semarang.

 

Wara Yogyakarta mendukung dengan memberangkatkan 66 orang. Dan akan bergabung dengan kesatuan lain baik dari seluruh Jateng dan DI Yogyakarta. Mereka diberangkatkan dengan 2 bus dan beberapa kendaraan pendukung. Rencananya setelah Upacara mereka akan kembali hari ini. Tadi pagi rombongan langsung meluncur ke Lanal Semarang yang di pimpin langsung oleh Kolonel Sus Emyda Ratni.M.

 

Sebelumnya Sabtu (19/4) juga telah dilaksanakan ziarah ke TMP Kusuma Negara Yogyakarta guna mengenang jasa-jasa para pahlawan yang mendahului kita. Sampai berita ini diturunkan upacara belum berlangsung upacara di Lanal Semarang , menurut keterangan sumber.

Baca juga:  Mantan Kasau Berkunjung ke Mako Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel