Berita

Wara Yogyakarta Ikuti Kelas Cantik Bersama Nova

Dibaca: 43 Oleh 16 Sep 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ratusan Wanita Angkatan Udara (Wara) se Yogyakarta, terdiri dari personel  Wara AAU, Lanud Adisutjipto dan RSPAU dr. S.Hardjolukito mengikuti acara Kelas Cantik yang diselenggarakan oleh tabloid NOVA bertempat Ruang Garuda RSPAU dr. S. Hardjolukito, Jumat (12/9).

Acara yang berlangsung dengan meriah ini diisi dengan kegiatan yaitu Kelas Kecantikan bersama Natasha, Kelas Public speaking dan Kelas memasak bersama Madam Tan.  

Pada kegiatan kelas kecantikan bersama Natasha, para peserta yang hadir disuguhi dengan  praktek demonstrasi dari produk Natasha terbaru yaitu Natasha Laser Modern yang dapat semakin mempercantik wajah bagi para pemakainya.

Kemudian dalam kelas public speaking, para peserta diberikan tips mengenai bagaimana agar kita mampu menjadi pembicara yang baik, sehingga orang mengerti dan tertarik dengan apa yang kita sampaikan. Selain itu, dengan memahami public speaking dapat membuat seseorang akan semakin nyaman dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Sedangkan di dalam kelas memasak yang diberikan oleh Chef dari Madam Tan, cara membuat hidangan seafood berupa cumi menjadi makanan yang diperagakan.

“Pelaksanaan acara Cantik bersama Nova ini kami gabungkan juga dengan kegiatan arisan rutin wara dan peringatan Hut kedua RSPAU dr. S. Hardjolukito, saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada tabloid NOVA atas kerjasamanya dan semoga kedepan kerjasama seperti ini dapat dipertahankan”, ujar Perwira Tertua (Pater) Wara Yogyakarta Kolonel Kes Lamerkabel Elsye Agustina. 

Baca juga:  Dansesko TNI Buka POR PKB Kejuangan 2016 di Seskoau

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel