Berita

WARA YOGYAKARTA KUNJUNGI PONDOK PESANTREN AL IKHLAS

Dibaca: 146 Oleh 19 Jun 2012Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Dalam rangka peringatan HUT ke 49 WARA ( Wanita TNI Angkatan Udara ), gabungan Wara Yogyakarta dari Akademi Angkatan Udara (AAU) dan Lanud Adisutjipto mengadakan acara Bhakti Sosial ke Pondok Pesantren Al Ikhlas di Becak Jogotirto Berbah Sleman, Senin (18/6).

Pater Wara Yogyakarta, Kolonel Sus Emyda Ratni menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kedatangan ke Ponpes merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke 49 WARA yang jatuh pada tanggal 12 Agustus 2012 yang akan datang dan merupakan bentuk tali silaturahmi kepada seluruh penghuni Pondok Pesantren.

Pondok Pesantren Al Ikhlas didirikan sejak tahun 2004 dan memiliki sekitar 130 santri, terdiri dari 30 santri yang menetap dan kurang lebih 100 santri yang datang belajar ke pondok, ungkap Bpk. K. Abdullah Khadziq Fauzan selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Ikhlas. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian serta kunjungan dari Wara Yogyakarta ini.

Ketua Panitia peringatan HUT ke 49 WARA Kapten Sus Serepina mengatakan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT ke 49 Wara antara lain Bhakti Sosial kunjungan ke Pondok Pesantren, Kunjungan ke Senior Wara, Donor Darah, Ziarah serta Upacara. Sedangkan untuk Upacara direncanakan akan dilaksanakan di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto.

Baca juga:  Lanud Sulaiman Buka Sustex PABX A-7 dan Sustex SBM A-20 SKADIK 202

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel