Berita

Waras Lanud J.B. Soedirman Peringati Ulang Tahunnya yang ke-57 dengan Menggelar Tasyakuran dan Olahraga Bersama

Dibaca: 4 Oleh 14 Agu 2020Agustus 18th, 2020Tidak ada komentar
WARA LANUD J.B. SOEDIRMAN PERINGATI ULANG TAHUNNYA YANG KE-57 DENGAN MENGGELAR TASYAKURAN DAN OLAHRAGA BERSAMA
#TNIAU 

TNI AU.  Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud J.B. Soedirman memperingati ulang tahunnya yang ke-57 dengan menggelar tasyakuran dan olahraga bersama Komandan Lanud J.B. Soedirman Letnan Kolonel Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana, Jumat (14/8/2020) bertempat di lapangan olahraga Lanud JBS.

Kegiatan di awali dengan senam aerobik bersama yang juga diikuti seluruh personel Lanud JBS dan pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman. Usai senam aerobic bersama, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Danlanud yang sangat mengapresiasi peran dan kiprah WARA Lanud J.B. Soedirman yang menurutnya sudah menunjukkan kinerja sebagai prajurit wanita yang Kesatria, Militan, Loyal dan Profesional dalam pelaksanaan tugasnya.

Komandan Lanud J.B. Soedirman juga mengatakan bahwa tasyakuran yang diselenggarakan ini pada hakikatnya adalah perwujudan dari ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus merupakan sarana yang tepat untuk meningkatkan jalinan silaturahmi.

Pada giat tasyakuran Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/D.I Lanud J.B Soedirman Ny. Dyah Arie Sulanjana, juga melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada WARA Lanud JBS. Kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama, hiburan dan ramah tamah dengan seluruh personel Lanud J.B. Soedirman serta pengurus PIA Ardhya garini cab 8/D.I Lanud JBS dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Baca juga:  Acara Silaturahmi Danlanud Abdulrachman Saleh Bersama Staf dan Anggota

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel