Berita

Warga Abd Lepas Marsma TNI Djoko Senoputro

Dibaca: 108 Oleh 27 Des 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Setelah Pergantian Komandan Lanud Abd Saleh dari Marsma TNI H. RM Djoko Senoputro SE. MM kepada Marsma TNI Julexi Tambayong, Lanud Abd Saleh, Jumat (23/12) dilaksanakan Passing in dan passing out kepada kedua pejabat.

Bertempat di gerbang Asasta pintu utama Lanud Abd saleh acara dimulai dengan laporan oleh panitia kepada Marsma TNI Julexi tambayong Passing in di mulai. Diiringi alunan lgu melati ditapal batas. Dan akhirnya disambut dengan pasukan pedang pora. Pengalungan bunga melati dan diiringi tepukan sambutan selamat datang dengan mengunakan kendaraan pemeriksaan pasukan. Didampingi Marsma Djoko dengan Ibu Djoko. Begitu pula saat marsma Djoko dan ibu Djoko dilepas dari kantornya menuju gerbang asasta. Semua warga lanud memberikan salam perpisahan dan sampailah pada prosesi penghormatan pedang pora. Dengan berlinang air mata, warga lanud dan mantan danlanud meneteskan air mata.

Marsma TNI Julexi saat bertemu rekan wartawan mengatakan bahwa akan fokus kepada Pembinaan dan Latihan terutama yang menyangkut tugas pokok Lanud Abd saleh. Saya akan turun kebawah dan selalu crosscek terhadap alutsista yang dipercayakan kepada lanud ABD Saleh. Marsma TNI  Julexi juga berharap hubungan baik selama ini dapat terus terbina. Lanud butuh media dan media pun butuh Lanud, sehingga marilah bersinergi. Hari pertama beliau akan berkunjung ke Skadron 32. Komandan ingin memastikan kesiapan mental dan membangun kepercayaan kembali anggota  yang bertugas di Skadud 32. 

Baca juga:  Turnamen Nasional Boomerang Indonesia ke 3 Pecahkan Rekor Muri Melempar 1000 lebih Boomerang Tingkat Nasional

Julexi Tambayong merupakan putra daerah dari Manado yang lahir 52 tahun yang lalu tepatnya 1 Agustus 1964. Alumnus AAU tahun 1988 A. marsma Juleksi juga pernah berdinas di lanud Abd saleh mulai Tahun 1990- 2002. Selama 12 tahun belau berada di Skadron 32, dan akhirnya menjabat Komandan Skadron 31 tahun 2006. An mendapat kesempatan menjadi Athan Singapura tahun 2014. Dan akhirnya dipercaya menjabat menjadi Danlanud Abd Saleh tahun 2016.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel