Berita

Warga Bandung Mendapat Pengobatan Gratis

Dibaca: 12 Oleh 10 Agu 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Lanud Husein Sastranegara bekerja sama dengan Paroki Santa Perawan Maria Sapta Kedukaan dan Lions Club, mengadakan kegiatan Karya Bhakti Pengobatan gratis bertempat di SD Angkasa Lanud Husein Sastranegara, Minggu (9/8).

Karya Bhakti pengobatan gratis yang di gelar ini dalam rangka memperingati hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-68 dan Hut ke 30 Paroki Santa Perawan Maria Sapta Kedukaan. Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjakjoko disela-sela acara mengatakan untuk kondisi sekarang, tantangan zaman di bidang kesehatan semakin komplek dan perlu penanganan yang lebih serius sejalan dengan tingkat perekonomian masyarakat Kota Bandung yang sedang didorong pertumbuhannya.

Selain itu kegiatan ini jelas akan memberikan dampak positif untuk terbangunnya kondisi kesehatan masyarakat yang lebih baik, ujar Danlanud.

Pengobatan gratis yang diikuti 1650 warga Kota Bandung meliputi dari Pengobatan Neurologi/ saraf, Internis Jantung, THT, Bedah Mulut, Anak, Kandungan, Mata, Kulit, Akupuntur, USG , EKG, Operasi Bibir Sumbiong dan Khitanan Masal.

Baca juga:  Guna Mengasah Kemampuan, Prajurit Lanud ATS Melaksanakan Latihan Menembak

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel