Berita

Warga Bandung Padati BAS 2015

Dibaca: 0 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko bersama Walikota Kota Bandung Bapak Ridwan Kamil secara resmi membuka BAS 2015 (Bandung Air Show), menurut Kang Emil acara BAS ini juga bertepatan dengan HUT Kota Bandung yang ke-205, oleh karenanya diharapkan dalam kegiatan ini masyarakat Kota Bandung mendapatkan hiburan serta edukasi dalam bidang Kedirgantaraan serta turut menambah unsur pariwisata dan menambah minat bagi para wisatawan. Tambahnya pula Kota Bandung yang juga menjadi tempat lahirnya Kedirgantaraan bisa dijadikan simbol bahwa di Bandung Industri Kedirgantaraan berkembang dengan baik, mulai dari Industri Pesawat terbang di PT. Dirgantara Indonesia, Sekolah Penerbang, Terjun Payung, FASI dan olahraga Kedirgantaraan lainnya.

Ditempat yang sama Danlanud Husein S yang membacakan amanat tertulis Kepala Staf Angkatan Udara juga menyampaikan bahwa Potensi dan kemajuan yang telah dicapai oleh Kota Bandung tentunya perlu diketahui oleh masyarakat sebagai salah satu bentuk tanggung jawab Pemerintah Kota Bandung akan keberhasilan yang telah dicapai. Untuk itu Kasau menyambut baik dan mengapresiasi atas digelarnya Bandung Air Show 2015 ini, dikarenakan ajang ini sebagai wahana yang mengandung makna education, sport dan tourism yang bermanfaat terutama bagi masyarakat Kota Bandung.

Baca juga:  Lanud Iswahjudi dan Pemda Kabupaten Magetan Intensifkan Penyemprotan Disinfektan

Melalui Bandung Air Show yang juga menampilkan produk-produk unggulan Kota Bandung, diharapkan segala hal yang menjadi potensi dan kemajuan yang telah dicapai Kota Bandung khususnya dan Jawa Barat pada umumnya dapat terekspos, sehingga akan lebih mendorong pertumbuhan di sektor teknologi dan industri, perdagangan, pendidikan, olah raga dan pariwisata yang pada akhirnya dapat menumbuhkembangkan perekonomian yang berdaya saing tinggi pada tingkat nasional maupun internasional.

Dalam pembukaan BAS 2015 tersebut juga dimeriahkan dengan Acrobatic pesawat PIPHS-2C dengan kode pesawat PK-SEH yang di awaki oleh Marsdya (Purn) Eris Hariyanto yang bermanuver didepan tenda undangan dan di ikuti oleh para penerjun di depan Appron Lanud Husein.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel