Berita

Warga Colomadu Antusias Ikuti Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Smo

Dibaca: 3 Oleh 01 Okt 2021Tidak ada komentar
IMG 20211001 WA0037
#TNIAU 

TNI AU. Surakarta. Lanud Smo. Warga sekitar Lanud Adi Soemarmo khususnya kecamatan Colomadu antusias mendatangi RSAU dr. Siswanto untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19. Mereka menyadari akan pentingnya vaksinasi Covid-19 yang dapat bermanfaat meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19. Jumat  (1/10)

Antusias warga tersebut menunjukkan bukti adanya percepatan serbuan Vaksinasi yang telah menyasar ke semua lapisan masyarakat. Pada hari ini mereka menerima vaksinasi jenis sinovac dan merupakan vaksinasi tahap pertama bagi 400 warga Colomadu, selain itu juga guna mencapai target Herd Immunity yang diharapkan mampu memutus mata rantai penularan Covid-19.

Warga dengan sabar mengikuti beberapa proses dalam vaksinasi ini. Mulai dari pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung  dari vaksin yang telah disuntikkan.

Disisi lain Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo menghimbau kepada warga yang sudah menerima suntikan vaksin untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pada setiap melakukan kegiatan yaitu dengan mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas.

Baca juga:  KUNJUNGAN KERJA PANGKOOPSAU I DI LANUD SUPADIO

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel