Berita

Warga Kampar Puas Divaksin di Lanud Rsn

Dibaca: 0 Oleh 29 Jul 2021Tidak ada komentar
27. Warga Kampar Puas Di Vaksin Lanud Rsn 1
#TNIAU 

TNI AU. Warga Kampar tepatnya di Desa Padang Mutung merasa puas dan senang setelah divaksin oleh Lanud Roesmin Nurjadin tepatnya pada kegiatan Baksos dalam rangka peringatan ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang digelar pada tanggal 24 Juli 2021 di SDN 026/SMPN 026 Satap Desa Padang Mutung Kampar, Senin (26/7/21).

Salah seorang warga Desa Padang Mutung katakanlah namanya Intan, dia mengatakan, saya dan keluarga merasa puas dan senang, karena telah divaksin oleh Lanud Roesmin Nurjadin, selama ini kami merasa takut untuk divaksin karena beredarnya berita Hoax di masyarakat, ternyata setelah kami divaksin berita hoax itu tidaklah bertanggung jawab, sampai saat ini kami sehat-sehat saja, apalagi kecemasan semakin berkurang.

“Vaksin memang mantap dan luar biasa, kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan khusunya Lanud Rsn atas perhatiannya terhadap warga, kami mengharapkan lagi kapan Lanud Rsn menggelar vaksinasi di daerah kami,” tutur Intan.

Intan menambahkan, kami mengucapkan banyak terimakasih khususnya kepihak TNI AU yang telah meyakinkan kami tentang vaksin, semoga bantuan ini menjadi ladang ibadah hendaknya dan dalam menjalankan tugas sukses selalu, kami warga Desa Padang Mutung Kampar mengucapkan,”Selamat Peringatan ke-74 Hari Bakti TNI AU, semoga jaya selalu”.

Baca juga:  Danlanud Balikpapan Ajak Anggotanya Selalu Sehat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel