Berita

Warga Kembali Serbu Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor Untuk Divaksin

Dibaca: 18 Oleh 07 Jul 2021Tidak ada komentar
IMG 58111
#TNIAU 

TNI AU. Memasuki hari kedua serbuan vaksinasi secara massal yang di gelar Lanud Sjamsudin Noor guna membantu pemerintah untuk mempercepat capaian sasaran dimana pemerintah menargetkan vaksinasi 1 juta dosis per hari, kembali Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor diserbu ratusan warga masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Selasa, (06/07/2021).

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Yulmaizir Chaniago mengatakan kegiatan tersebut menargetkan seluruh masyarakat Kalimantan Selatan dapat melaksanakan vaksin baik dosis satu hingga dosis dua, sehingga dapat membentuk imun tubuh dari Covid-19, serta kembali mengajak warga masyarakat untuk vaksin. “Jangan takut, lindungi diri dan keluarga dengan vaksin, vaksin aman, halal dan terpercaya”, dan meskipun sudah divaksin, kita semua tetap harus patuh dan disiplin dalam protokol kesehatan karena disiplin Protokol Kesehatan merupakan senjata utama kita supaya terhindar dari Virus Covid-19”, tegas Danlanud Sjamsudin Noor.

Pelaksanaan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan harapan dapat mendorong terciptanya herd immunity atau kekebalan komunal di seluruh lapisan masyarakat khususnya di Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga:  Kasau Dan Ketum Yasarini Tinjau Kesiapan Grand Opening “SMA Pradita Dirgantara”

Lanud Sjamsudin Noor melalui Rumkit TNI AU Sjamsudin Noor akan terus melayani warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi dan membuka layanan setiap hari Selasa, Rabu dan Kamis mulai pukul 08.00 Wita selama bulan Juli 2021. Vaksinasi ini mendapat antusiasme dari masyarakat, hal ini terlihat dari banyaknya warga yang datang ke Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor untuk melaksanakan vaksinasi sejak pagi. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel