Berita

WARGA KODIKAU PERINGATI ISRA MI’RAJ

Dibaca: 1 Oleh 13 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Nabi Muhammad SAW dilahirkan untuk memperbaiki atau menyempurnakan ahlak manusia dimuka bumi dari kekafiran. Oleh karena itu marilah sebagai umat muslim penganut ajaran Nabi Muhammad SAW, hendaknya selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta introspeksi diri atas tingkah laku perbuatan yang kurang pada tempatnya, untuk berperilaku seperti yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, demikian sambutan Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW bagi warga Kodikau dan jajaran di Gedung Ganesha, Rabu (12/6).

Dankodikau dalam sambutannya juga menyatakan apabila kita semua dapat meneladani dan mengamalkan ajaran yang sudah dicontohkan, maka semua tugas yang dibebankan seberat apapun akan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya karena semata-mata sebagai ibadah. Oleh karena itu Dankodik mengharapkan kepada seluruh umat muslim Kodikau kiranya tidak hanya memahami dan memperingatinya sebatas sebagai hari kelahiran semata, namun menjadikannya sebagai contoh dalam hidup dan berkehidupan serta dapat memetik hikmah dari peringatan Isra Mi’raj serta meneladani kepribadian Nabi Besar Muhammad Shalallahu Alaihi Wasalam, yang tercermin dalam sikap dan perilakunya.

Baca juga:  Indo Defence 2018 F-16 Cockpit Demonstrator  masih Jadi Primadona Booth TNI AU

Peringatan Isra Mi’raj kali ini dengan penceramah oleh Ustad H. Syawaldi, S.Ag mengambil tema “Dengan Hikmah Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, kita Mantapkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai Landasan Moral dan Etika dalam Pelaksanaan Tugas”, tema ini sangat tepat dan relevan dalam rangka memantapkan jiwa dan semangat kejuangan setiap prajurit Kodikau.

Tampak pada gambar: Komandan Kodikau Marsekal Muda TNI M. Nurullah S.IP sedang menyampaikan sambutannya pada peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW bagi warga Kodikau dan jajaran di Gedung Ganesha Kodikau, Rabu (12/6) yang dihadiri Wadan Kodikau Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi S.E, para pejabat Kodikau dan jajaran dengan penceramah Ustad H. Syawaldi, S.Ag.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel