TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Warga Kodiklatau Berikan Kejutan Marsda Tni Eko Supriyanto S.E., M.M

By 01 Aug 2017 Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Orang yang berbahagia hari ini, Kamis (27/7) salah satunya yakni, Marsda TNI Eko Supriyanto S.E., M.M Komandan Kodiklatau (Komando Doktrin Pembinaan, Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara) . Marsekal berbintang 2 (dua) ini lahir di Semarang, Jawa Tengah, 27 Juli 1961 silam mendapatkan surprise yang dipimpin Wadan Kodiklatau Marsma TNI Irawan Nurhadi bersama para Direktur dan Perwira lainya. Pagi ini usai turun dari kendaraan dinas Dankodiklatau bersama Ny Novi Eko Supriyanto saat membuka pintu langsung disambut oleh para pejabat yang sudah bersiap di dalam ruang loby dengan ucapan selamat ulang tahun ke-56 dalam suasana penuh kebahagiaan. Tiup lilinnya….Tiup lilinnya dilanjutkan dengan potong kuenya merupakan nyanyian yang menghangatkan suasana pagi ini. Sementara itu di atas meja juga telah terlihat satu nampan tumpeng nasi kuning yang dihiasi dengan aneka masakan khas kuliner Indonesia. Ulang tahun memang selalu jadi moment yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, banyak yang memberi ucapan selamat, doa-doa terbaik, kado, maupun kejutan dari orang-orang terdekat.

Dankodiklatau Marsda TNI Eko Supriyanto menuturkan, ucapan dan doa yang diterima pada pagi merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT. Selain itu suasana kebahagiaan ini tentunya mampu menjadikan moment ulang tahun sebagai media untuk merefleksikan kualitas diri ucapnya. Dengan memahami makna ulang tahun secara benar, seseorang akan mampu menghindari perayaannya secara berlebihan yang penuh dengan hura-hura dan semu tanpa makna dan perubahan, namun diisi dengan pemaknaan dan doa serta peningkatan kualitas diri. β€œSemoga kita semakin bisa memaknai moment ulang tahun untuk hidup dan kehidupan yang lebih baik” ujarnya

Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, S.E., M.M, lahir di Semarang, Jawa Tengah, 17 Juli 1961 dalam usia 56 tahun merupakan seorang perwira tinggi TNI Angkatan Udara lulusan Akademi Angkatan Udara TNI tahun 1984. Mengawali kariernya saat diterima sebagai Calon Prajurit Taruna dan dilantik oleh Presiden RI sebagai Letda pada tahun 1984. Selanjutnya mengikuti pendidikan Sekbang dan diwisuda (Wing Day) sebagai Penerbang pada tahun 1985 dan Mengikuti PPRA Lemhannas tahun 2011. Pada tanggal 13 Agustus 2015, dilantik sebagai Komandan Kodikau sampai sekarang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Kodiklatau Berikan Kejutan Marsda Tni Eko Supriyanto S.E., M.M