Berita

Warga Kohanudnas Panen Lele

Dibaca: 4 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsekal Muda TNI Hadiyan Sumintaatmadja didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Cabang BS V- Kohanudnas Ny. Lia Hadiyan pada acara makan siang bersama, Jumat (5/12). 

Bertempat di kantin belakang Makohanudnas, Pangkohanudnas mengatakan kalau mau panen dan makan lele seperti sekarang harus mau menanam bibit lele. Panen lele yang dilanjutkan dengan makan bersama ini bertujuan untuk lebih meningkatkan hubungan silaturrahim antara pimpinan dan anggota yang diharapkan mampu meningkatkan kinerja para anggota.

Lebih lanjut Pangkohanudnas mengajak seluruh anggota Kohanudnas untuk senantiasa selalu membina hubungan kerja sama yang baik yang selama ini sudah terbina, jangan memilih-milih pekerjaan karena itu akan memperlambat penyelesaian tugas tegasnya. Kohanudnas harus mampu menjadi contoh baik dibidang pekerjaan juga di bidang kebersihan bagi satuan samping dalam menciptakan lingkungan perkantoran dan tempat tinggal yang bersih,indah dan sehat. 

Baca juga:  UPACARA 17-AN GABUNGAN DI MATARAM

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel