Berita

Warga Kohanudnas Peringati Tahun Baru Islam 1438 H

Dibaca: 10 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Keluarga besar Kohanudnas memperingati Tahun Baru Islam 1438 H/ 2016 M di Masjid Baiturrahman Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Rabu ( 19/10). Hadir pada acara kali ini para Asisten, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 02 Kosekhanudnas I Ny. Cristina Julexy Tambayong, pengurus IKKT PWA Cab. BS-V Kohanudnas dan Kosekhanudnas I dan seluruh anggota Makohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Pada kesempatan tersebut, Pangkohanudnas Marsekal Muda TNI Abdul Muis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Ir Kohanudnas Kolonel Lek Pujiyanto mengatakan, ”Dengan memperingati tahun baru Islam 1438 H berarti kita mengenang kembali suatu peristiwa yang sangat penting bagi umat islam yaitu hijrahnya Nabi Muhammad SAW beserta kaum muslim dari Mekkah menuju Madinah, peristiwa ini merupakan tonggak sejarah perjuangan umat islam dalam mengembangkan ajaran Islam keseluruh penjuru dunia”, katanya.

Sementara itu, Ustadz Kolonel Sus Kemalsyah dalam tausyiahnya menyampaikan, ”Sesuai dengan tema Hikmah peringatan tahun baru Islam 1438H/2016 M, kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan sebagai landasan moral dan spiritual, guna mewujudkan TNI yang kuat, hebat dan profesional serta dicintai rakyat, maka kita tingkatkan keimanan kita dan hijrah menuju kebaikan, sesuai semangat juang Rasul untuk hijrah dan membangun bangsa dan negara Arab waktu itu, dan kita harus bangga sebagai umat nabi Muhammad SAW , barang siapa mencintai Sunah Rasul maka Allah akan selalu menjaganya,” tegasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud J.B Soedirman Hadiri Kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial di Cilacap

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel