Berita

Warga Koopsau II Peringati Nuzulul Qur’an Dirangkaikan Dengan Buka Puasa Bersama

Dibaca: 15 Oleh 23 Mei 2019Tidak ada komentar
Fb0a5058 95d6 44f4 8ddd 6471e8c907c4
#TNIAU 

TNI AU.   Komando Operasi TNI Angkatan Udara II melaksanakan acara peringatan Nuzulul Qur’an dirangkaikan dengan buka puasa bersama Pangkoopsau II dengan keluarga besar Koopsau II bertempat di Mesjid Al-Ikhlas Kompleks perumahan TNI Angkatan Udara Daya. Rabu (22/5/2019). Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua PIA Ardhya Garini Daerah II Koopsau II Ny. Henri Alfiandi dan pengurus PIA Ardya Garini Daerah II Koopsau II, Para Pejabat Makoopsau II, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Makoopsau II. Yang tampil sebagai penceramah Bapak Ustadz Dr. H. Muhaemin Badaruddin, M. A.

Pangkoopsau II Marsda TNI Henri Alfiandi dalam sambutannya mengatakan bahwa buka puasa bersama merupakan salah satu wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, yang telah memberikan berbagai kenikmatan, berupa nikmat iman dan nikmat sehat, sehingga di bulan Ramadhan ini, kita masih diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk melaksanakan ibadah puasa dengan penuh kekhusyukan.

Di akhir sambutan Pangkoopsau II tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian serta dukungan dari seluruh warga Koopsau II, baik secara langsung maupun tidak langsung. sehingga tugas koopsau ii dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Oleh karena itu marilah kita jalin tali silaturahmi dan kebersamaan di bulan suci ramadhan ini, karena hal tersebut merupakan salah satu hikmah dari ibadah puasa yang kita laksanakan, dalam rangka untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa hakikat puasa di bulan suci ramadhan adalah untuk pengendalian diri yang baik, sehingga dapat memberikan implikasi positif pada pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga:  Exit Briefing Tim Wasrikkap Itkoopsau I di Lanud Sutan Sjahrir.

Disamping itu ibadah puasa mengingatkan kepada kita untuk terus berupaya dalam rangka meningkatkan kualitas pribadi, baik yang berdimensi vertikal (hablum minallah) maupun yang berdimensi horizontal (hablum minannas) pungkas Marsda TNI Henri Alfiandi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel