TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Warga Kosek Hanudnas II Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

By 14 Jan 2015 Berita
IndonesianAF 1

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, Rabu (14/1) bertempat di Gedung Serbaguna Loely Wardiman Kosekhanudnas II, seluruh personil Kosekhanudnas II baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS beserta keluarganya mengikuti ceramah siraman rohami dari Ustadz Drs. H. Amri Amir.

Siraman rohani ini dilaksanakan untuk dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru agar dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut disampaikan Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Tatang Harlyansyah, S.E dalam sambutannya.

Dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang mana sebagai suri tauladan dalam setiap perilakunya bagi umatnya.Dalam peringatan ini kita selalu laksanakan yang merupakan wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW dimana dengan kecintaan tersebut kita dapat mengimani, mencintai, mengagungkan, mentaati dan meneladani setiap perilakunya. Hal tersebut yang disampaikan Ustadz Drs. H. Amri Amir.

Ustadz juga menambahkan bahwa kita dapat mendalami dan merenungkan segala hal dari Nabi Muhammad sehingga kita dapat mencontoh keteladanannya seperti kejujuran, ketabahan, kepercayaan, dan dengan penuh perjuangan serta pengorbanan untuk menegakkan kebenaran, keadilan dan selalu menjaga keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Setelah pelaksanaan peringatan ini diharapkan anggota Kosek Hanudnas II dapat meneladani dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan guna memantapkan pelaksanaan tugas pokoknya menjaga keamanan NKRI.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Kosek Hanudnas II Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW