Berita

Warga Kosek Hanudnas II Peringati Maulid Nabi

Dibaca: 0 Oleh 30 Jan 2013Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Rabu, (30/1) bertempat di Gedung Serbaguna Loelly Wardiman Kosek Hanudnas II, seluruh personil Kosek Hanudnas II Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS beserta keluarganya mengikuti ceramah Bintal Fungsi Komando, sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H.

Ceramah ini dilaksanakan untuk dapat menambah wawasan dan pengetahuan baru tentang hal-hal yang dapat meningkatkan kerukunan umat beragama sehingga nantinya anggota Kosek Hanudnas II dapat menjaga kerukunan antar sesama anggota Kosek Hanudnas II, disampaikan oleh bapak Drs. H. Dimas Maryono, M.A.

Kegiatan ini dihadiri para Asisten, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 03 Kosek Hanudnas II, Ny. Agoes Haryadi dan pengurus IKKT serta seluruh warga Kosek Hanudnas II.

“Bertepatan dengan peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yang merupakan peristiwa bersejarah yang memberikan pencerahan bagi kehidupan manusia sehingga kita dapat mendalami dan merenungkannya, dengan harapan kita dapat mencontoh keteladan sebelum nabi diangkat menjadi rasul yaitu kejujuran, ketabahan, dan kepercayaan dan keteladan setelah diangkat menjadi rasul, dimana nabi dengan penuh perjuangan dan pengorbanan dalam menegakkan kebenaran, keadilan, dan mewujudkan kehidupan yang disinari keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT”, harapan penceramah.

Baca juga:  CERAMAH PEMBEKALAN IBU WINAYADHATI KANYASENA DAERAH KOOPSAU II

Dengan pelaksanaan ceramah Bintal Fungsi Komando diharapkan untuk seluruh anggota Kosek Hanudnas II dapat meneladani dan meningkatkan keimanan dan ketakwaan guna memantapkan pelaksanaan tugas pokoknya menjaga keamanan NKRI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel