Berita

Warga Kosek Hanudnas II Terima Ceramah Bintal Fungsi Komando

Dibaca: 3 Oleh 13 Jul 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Bertempat di Gedung Serbaguna Loely Wardiman Kosek Hanudnas II, Rabu, (11/7) seluruh warga Kosek Hanudnas II yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS beserta keluarganya mengikuti kegiatan ceramah bintal fungsi komando. Kegiatan yang diselenggarakan ini guna memberikan motivasi kepada seluruh anggota Kosek Hanudnas II beserta keluarganya dalam hal kerukunan antar umat beragama dan keharmonisan keluarga, yang disampaikan oleh penceramah Bapak Drs. H. Dimas Maryono, MA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangkosek Hanudnas II, Marsma TNI Agoes Haryadi, para Asisten, Ketua IKKT Pragati Wira Anggini ranting 03 Kosek Hanudnas II, Ny. Agoes Haryadi, dan pengurus IKKT serta seluruh warga Kosek Hanudnas II.

Dalam sambutannya Pangkosek Hanudnas II mengharapkan agar dengan pelaksanaan ceramah bintal fungsi komando ini, seluruh warga Makosek Hanudnas II mengambil hikmah dari isi ceramah yang disampaikan oleh penceramah dan dapat dijadikan sebagai ilmu pengetahuan dan motivasi bagi para anggota.

“Dalam berkeluarga, kita harus saling pengertian dan keseriusan dalam berumah tangga dan bertetangga, serta kita sebagai orang tua harus dapat menjaga anak-anak dan mengarahkan ke jalan yang benar, jangan sampai terpengaruh dari narkoba, dan perbuatan yang terlarang,” tambahnya.

Lebih lanjut penceramah Bapak Drs. H. Dimas Maryono, MA di hadapan keluarga Makosek Hanudnas II menyampaikan isi ceramah tentang bagaimana menjaga kehidupan berumah tangga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

Di akhir ceramahnya, penceramah menerima pertanyaan dari para hadirin. Salah satunya adalah pertanyaan mengenai pahala ibadah shalat yang dilaksanakan tanpa berjamaah oleh seorang perempuan dan pertanyaan mengenai hukum poligami.

Acara ceramah bintal fungsi komando ditutup dengan do’a, yang dipimpin langsung oleh penceramah.

Baca juga:  Lanud Wiriadinata Melaksanakan Seleksi Daerah PPDP SMA Pradita Dirgantara

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel