Berita

Warga Kosek Hanudnas IV Adakan Pengajian Dan Yasinan Rutin

Dibaca: 1 Oleh 11 Sep 2015Tidak ada komentar
Warga Kosek Hanudnas IV Adakan Pengajian Dan Yasinan Rutin
#TNIAU 

Seluruh anggota Kosek Hanudnas IV yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam, mengadakan kegiatan Pengajian Rutin, Yasinan dan Do’a bersama bertempat di kediaman Pangkosek Hanudnas IV. Kamis, (10/9).

Acara Pengajian Yasinan dan Do’a Bersama tersebut merupakan salah satu program rutin dari kegiatan Pembinaan Mental dan Rohani Kosek Hanudnas IV dimana pelaksanaannya setiap bulan bertempat di rumah dinas Pangkosek Hanudnas IV. Kegiatan yang dipimpin dan dipandu Pabanda Bintal Kosek Hanudnas IV Kapten Sus Bahrul Ulum itu, berlangsung dengan khidmat dan khusyuk’, dihadiri seluruh Personel Kosek Hanudnas IV dan Satrad 242 Tanjung Warari dan Ibu-Ibu IKKT PWA Ranting 06 Kosek Hanudnas IV.

Sebelum acara Yasinan dimulai Pangkosek Hanudnas IV Marsma TNI Nanang Santoso mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, juga sekaligus sebagai doa agar pelaksanaan tugas Kosek Hanudnas IV ke depan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan yang berarti, Usai yasinan bersama acara dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh bapak Ustadz Ihwaludin.

Baca juga:  Animo Masyarakat Untuk Vaksin Di Lanud Iswahjudi Masih Tinggi

Selain kegiatan pengajian dan yasinan rutin setiap bulan ini, untuk menambah keimanan personel Kosek Hanudnas IV juga dilaksanakan sholat dhuha pada setiap hari Kamis bagi yang beraga Islam dan untuk yang Beragama Kristen dilaksanakan kegiatan ibadah bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel