TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Warga Kosekhanudnas III Melaksanakan Yasinan dan Sholat Dhuha Bersama

Pengajian_M4

TNI AU.  Warga Kosekhanudnas III usai apel pagi melaksanakan yasinan dan sholat dhuha secara berjamaah di Masjid Baitussalam Kosekhanudnas III dipimpin langsung oleh Pabanda Bintal Mayor Sus Drs. Deden Saepulloh, M.Pd. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Panglima Kosekhanudnas III Kolonel Pnb Djohn Amarul S. AB., para Asisten Kosekhanudnas III dan segenap personel militer maupun PNS Kosekhanudnas III yang beragama Islam. Rabu, (29/08).

Kegiatan agama yang dilaksanakan merupakan bagian dari program kerja pembinaan mental secara rutin diselenggarakan Kosekhanudnas III yang dilaksanakan intern setiap minggu sekali. Acara dimulai dengan membaca surat yasin bersama dilanjut dengan sholat dhuha secara berjamaah dan mendapatkan siraman rohani serta ceramah (tausiah) yang disampaikan langsung oleh Pabanda Bintal Kosekhanudnas III, yang mengambil tema tentang Pokok-pokok Ajaran agama Islam serta ditutup dengan doa bersama.

Dalam ceramahnya Pabanda Bintal Kosekhanudnas III antara lain menyampaikan, sebagai seorang muslim dalam melaksanakan agama harus memiliki ilmu, jadi tidak ada keraguan dalam hal beribadah dan beramal, dengan memiliki ilmu manusia merupakan martabat yang paling utama dan paling tinggi derajatnya di sisi Allah.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Warga Kosekhanudnas III Melaksanakan Yasinan dan Sholat Dhuha Bersama