Berita

Warga Kosekhanudnas IV Terima Bingkisan dari Panglima

Img 9974
#TNIAU 

TNI AU.  Makna Ramadhan hakikatnya memiliki esensi saling menerima dan mengasihi. Tentunya hari besar tersebut memiliki makna mendalam bagi umat muslim sedunia. Terlebih, bagi keluarga besar Kosekhanudnas IV Biak Numfor.

Berkaitan dengan moment tersebut setelah apel pagi, Pangkosekhanudnas IV Marsma TNI Mujianto S.T., M.Tr (Han) melaksanakan pembagian bingkisan lebaran kepada para anggota Kosekhanudnas IV sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kepada anggota jelang berakhirnya bulan Ramadhan dan akan tibanya hari kemenangan yakni Idul Fitri 1440 H/2019.

Pembagian bingkisan tersebut dilaksanakan secara simbolik kepada perwakilan anggota Perwira bintara dan tamtama serta ASN di Lapangan apel Kosekhanudnas IV, Biak Numfor Rabu (22/5) dan bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Pangkosekhanudnas IV. Terdapat total sejumlah 135 bingkisan yang dibagikan pada momen tersebut.

Pangkosekhanudnas IV berharap dengan dibagikan bingkisan tersebut dapat memberikan manfaat bagi seluruh anggota. Beliau juga menyampaikan bahwa dalam lebaran nanti agar anggota yang melaksanakan cuti lebaran senantiasa menjaga keamanan diri dalam perjalanan nanti, diharapkan para anggota dapat sampai di tempat tujuan dengan selamat dan bisa berkumpul merayakan hari lebaran bersama keluarga tercinta.

Hadir pada penyerahan acara tersebut Askomlek Kolonel Lek Aris Setianta,  Asops Kolonel Pnb. A. Donie P. S.E , Asintel Kolonel Sus Aris Yudhi Prasetya , M.MS. , Aslog Kolonel Kal Leodin  Surya P. S. ST serta para Perwira, Bintara dan Tamtama maupun Aparatur Sipil Negara.

Terkait

Komentar

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel