Berita

WARGA KRISTIANI LANUD HALIM PERDANAKUSUMA NATAL BERSAMA MASYARAKAT

Dibaca: 8 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Warga kristiani Lanud Halim Perdanakusuma akan menyelenggarakan natal bersama dengan insub dan masyarakat umum khususnya masyarakat sekitar Lanud Halim Perdanakusuma. Natal bersama tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 12 Januari 2010 mendatang mulai pukul 17.00 Wib bertempat di Gedung Ardhya Loka Lanud Halim Perdanakusuma. Demikian dikatakan Letkol Pnb Donald Kasenda sebagai penanggung jawab kegiatan saat melaksanakan rapat koordinasi panitia natal bersama insub-insub dan dihadiri oleh perwakilan masyarakat, Senin [21/12].

 

Kegiatan natal bersama Lanud Halim memperingati kelahiran Tuhan Yesus Kristus ini menurut panitia sudah empat tahun tidak terlaksana karena berbagai hal, sehingga untuk melaksanakannya kembali tentu banyak yang harus dirintis kembali. Untuk itu melalui rapat koordinasi ini Letkol Pnb Donald Kasenda menghimbau kerjasama seluruh pihak mulai dari kegiatan perencanaan yang maksimal agar kegiatan perayaan natal nanti benar-benar dapat terlaksanana dengan sebaik-baiknya. Dan sesuai dengan Surat Edaran Kepala Staf TNI Angkatan Udara tentang perayaan natal agar juga melibatkan partisipasi masyarakat sekitar. Panitia natal juga melibatkan masyarakat umum termasuk panti asuhan yang berada disekitar Lanud Halim sehingga dengan demikian secara langsung atau tidak langsung akan dapat meningkatkan interaksi serta jalinan silaturahmi diantara warga Lanud Halim Perdanakusuma dengan insub maupun masyarakat disekitarnya.

Baca juga:  Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai Upaya Bintal Prajurit

 

Perayaan natal bersama ini diperkirakan akan dihadiri oleh 500 umat kristiani baik Protestan maupun Katolik. Dalam perayaan natal ini dipastikan akan turut di meriahkan oleh paduan suara jemaat dan artis-artis ibu kota seperti Edy Silitonga dan yang lainnya. Panitia Natal dalam kesempatan ini menyampaikan harapannya agar perayaan natal ini nantinya akan dapat dilaksanakan dengan aman, maksimal dan khidmat demi kemuliaan nama Tuhan. [Pen Lanud Halim]

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel