Berita

WARGA KRISTIANI LANUD HALIM RAYAKAN NATAL BERSAMA

Dibaca: 5 Oleh 20 Jan 2011Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Warga Kristiani Lanud Halim Perdanakusuma selenggarakan Perayaan Natal bersama, di Gedung Balai Prajurit Ardhya Loka Lanud Halim Perdanakusuma, Rabu (19/1). Kegiatan Natal bersama tersebut dihadiri Komandan Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Djoko Senoputro, para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan Kepala Seksi Lanud Halim Perdanakusuma.

 

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI M. Nurullah, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Wing 1 Lanud Halim P, mengajak umat Kristiani agar perayaan Natal dijadikan sebagai momentum untuk memperbarui citra diri, dan semangat baru untuk mendalami ajaran agama. Dengan demikian akan semakin menambah keutuhan keimanan dan harus mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari..

 

Disisi lain menurut Komandan Lanud Halim P. sebagai bagian dari bangsa yang mejemuk setiap individu maupun kelompok dalam masyarakat harus terus menyadari bahwa persatuan dan kesatuan Indonesia merupakan anugerah Tuhan yang tak ternilai, hal ini menjadi tanggung jawab yang dipikulkan di pundak kita untuk memelihara dan mempertahankan. Dalam konteks inilah segala upaya kearah terwujudnya toleransi dan solodaritas umat beragama merupakan prioritas, oleh karenanya lakukanlah upaya-upaya kreatif untuk penguatan kebersamaan dan kerjasama antar umat beragama, jelas Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  WARA LANUD ISWAHJUDI ADAKAN LOMBA MC

 

Sementara itu Pdt. I. Nyoman Agus S.Th. dalam ceramahnya, mengatakan bahwa Terang yang sesungguhnya telah datang, untuk itu kita dituntut dapat menjadi anak terang yang sesungguhnya supaya kita dapat memancarkan terang kepada sesama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel