Berita

WARGA KRISTIANI LANUD HALIM RAYAKAN NATAL BERSAMA

Dibaca: 3 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Warga Kristiani Lanud Halim Perdanakusuma menyelenggarakan Perayaan Natal bersama, Selasa malam {12/1} di Gedung Balai Prajurit Ardhya Loka Lanud Halim Perdanakusuma, kegiatan Natal bersama tersebut dihadiri  Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito, Komandan Wing 1, para Kepala Dinas, Komandan Skadron dan Kepala Seksi Lanud Halim Perdanakusuma.

Komandan Lanud Halim Perdanakusuma dalam sambutannya mengajak umat Kristiani, agar perayaan Natal dijadikan sebagai momentum untuk memperbarui citra diri, dan semangat baru untuk mendalami ajaran agama. Dengan demikian akan semakin menambah keutuhan keimanan dan harus mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari..

Sebagai bagian dari bangsa yang mejemuk setiap individu maupun kelompok dalam masyarakat harus terus menyadari bahwa persatuan dan kesatuan Indonesia merupakan anugerah Tuhan yang tak ternilai, hal ini menjadi tanggung jawab yang dipikulkan di pundak kita untuk memelihara dan mempertahankan.  Dalam konteks inilah segala upaya kearah terwujudnya toleransi dan solodaritas umat beragama merupakan prioritas, oleh karenanya lakukanlah upaya-upaya kreatif untuk penguatan kebersamaan dan kerjasama antar umat beragama, jelas Komandan Lanud Halim Perdanakusuma.

Baca juga:  Danpusdiklat Paskhas : Regenerasi Pengawakan Organisasi Sesuai Dengan Kebutuhan

Sementara itu Pdt. Anthony Chang dalam ceramahnya yang diambil dari Matius 1 : 18-25, mengatakan bahwa Perayaan Natal bukanlah pesta yang meriah akan tetapi senantiasa mengundang Tuhan Yesus selalu hadir di hati kita masing-masing sebagai juruselamat sehingga kehidupan kita selalu diberkati.

Dalam rangkaian kegiatan natal bersama tersebut panitia menampilkan paduan suara dari Ebenhezer dan dimeriahkan oleh Edy Silitonga yang membawakan lagu-lagu rohani sehingga acara tersebut berkesan penuh kebersamaan antara umat kristiani.

(Pentak Lanud Hlm)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel