Berita

WARGA KRISTIANI LANUD SAM RATULANGI GELAR PERAYAAN NATAL

Dibaca: 1 Oleh 20 Mei 2010Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di gedung balai pajurit Lanud Sam Ratulangi warga Kristiani Lanud Sam Ratulangi beserta masyarakat sekitarnya merayakan Natal bersama, Senin (11/1).

 

Adapun tema pada perayaan Natal kali ini “JADIKAN SEMANGAT NATAL TAHUN 2009 UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PRAJURIT TNI SEBAGAI ALAT PERTAHANAN NEGARA YANG DILANDASI KEKUATAN MORAL DAN KULTURAL BANGSA”. Komandan Lanud Sam Ratulangi Letkol Pnb IR.Yudi Mandega Raswono dalam sambutannya mengatakan sebagai prajurit Sapta Marga hendaknya dapat mengambil hikmah kelahiran Yesus Kristus yang mengajarkan hidup berkasih sayang.

 

Sesuai dengan tujuannnya perayaan natal merupakan wahana untuk meningkatkan kesadaran iman dan ketahanan mental sehingga menciptakan kedamaian dimuka bumi. Acara yang berlangsung sederhana namun khidmat ini juga dihadiri Pendeta Frater Ramlan, para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Lanud Sam Ratulangi serta warga Nasrani yang ada disekitar Lanud Sam Ratulangi. “Perayaan Natal kali ini diadakan kegiatan karya bakti di gereja GMIM Baitani Lapangan,Rosa Mystica Katolik, Advent hari ke-7 Lapangan, gereja Pantekosta Lapangan, serta pemberian bingkisan kepada Warakawuri dan Purnawirawan,”ungkap Ketua Panitia Lettu Kes Sumarno.

Baca juga:  TNI HARUS KEKANG ”NALURI PRIMITIF”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel